Muharlion Salurkan Dana Pokir Betonisasi Jalan Lingkungan

  • Whatsapp

PADANG – Melalui dana pokok pikiran Anggota DPRD Kota Padang Muharlion, menyalurkannya guna menjawab keinginan warga dengan membeton jalan lingkungan.

Seperti di perumahan Griya Anak Air Permai (GAAP), Kelurahan Batipuh Panjang, Koto Tangah, Padang. Jalan lingkungan dibeton. Anggota DPRD dari fraksi PKS ini memastikan pengerjaan betonisasi jalan lingkungan itu selesai akhir Juli ini.

Muat Lebih

“Kompleks GAAP masuk ke dalam paket yang kita kerjakan, di sini jalan sepanjang 260 meter dibeton,” kata Muharlion, saat melihat langsung rencana lokasi jalan yang akan diaspal beton di perumahan tersebut, kemarin.

Muharlion menyebut, pengerjaan jalan cukup banyak di daerah pemilihannya itu. Semuanya tercakup dalam satu paket. “Untuk Koto Tangah ini cukup banyak dan luas. Jadi kita akan segerakan karena memang sudah dibuat perencanaannya, tahun ini dikerjakan seluruhnya,” tukas Muharlion.

Dia berharap, keinginan dan aspirasi warga dapat terserap. Sehingga jalan di komplek-komplek perumahan lebih baik dari sebelumnya. “Kita harapkan masyarakat di perumahan kompak bersama dan mendukung pembangunan ini sehingga proses pengerjaan tidak ada masalah,” harapnya.

Sementara itu, seorang warga perumahaan GAAP, Andi mengaku senang dengan akan diaspalnya jalan di perumahaannya itu. Sejak berdomisili selama lima tahun di perumahan itu, jalan tak pernah tersentuh aspal. Bahkan rusak dan berlubang.

“Jika hujan, air tergenang di mana-mana, sulit dilewati kendaraan. Kalau sudah diaspal nanti, tentu jalan akan mulus dan akses warga menjadi mudah,” ujar Andi.(bambang)

Pos terkait