MTs Darul Falah Juara Gerak Jalan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Arrival Boy saat membuka lomba gerak jalan. (syaiful)

MUARO SIJUNJUNG –  Regu gerak jalan MTs Darul Fallah, Lubuak Tarok, putra dan putri, memang yang terkuat dari regu SMP yang ada di Kabupaten Sijunjung. Kenapa tidak, sekolah ini memborong juara I putra putri  lomba gerak jalan tepat waktu, Rabu (12/2) dalam rangka HUT Kabupaten Sijunjung ke 71.

Kepala MTs Darul Fallah, Fauzan Azmi, Kamis (13/2) mengatakan, untuk tergerak jalan putri, sekolah yang ia pimpin sudah yang kedua kalinya memboyong predikat nomor satu. Sementara tahun ini keberuntungan itu juga diikuti regu putranya. ” Tahun lalu, putra hanya juara harapan 1,” tambah Fauzan.

Baca Juga

Dikatakan, prestasi dan penghargaan yang diraih peserta didiknya, merupakan hasil kerja keras semua elemen yang ada di sekolah. Ia bangga dengan kebersamaan yang telah terbina di lembaga yang ia pimpin, walaupun keberadaannya jauh dari pusat ibu kabupaten. Malah untuk ikut lomba ke kabupaten, ia hanya mampu memanfaatkan mobil L300 pikup, sumbangan wali murid.

Sebagai sekolah swasta, bagi Fauzan, bersama jajaran secara perlahan berupaya untuk menjadi semakin baik.

Koordinator kegiatan, Usman Gumanti, didampingi Kasi Kesiswaan SMP Jaisul Wathon, menyebutkan kegiatan gerak jalan tepat waktu,dilepas Wakil Bupati  H. Arival Boy, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler, diikuti 87 regu putra putri dari 40 sekolah. (SH)

Berita Terkait