Mobil Ditimpa Pohon, Bocah Lima Tahun Terjepit

  • Whatsapp
Warga melakukan evakuasi penumpang di mobil yang tertimpa pohon di Pasaman. (ist)

LUBUK SIKAPING – Satu unit mobil yang melintasi kawasan objek wisata Rimbo Panti, Kecamatan Panti ditimpa pohon tumbang. Kejadian naas yang terjadi, Selasa (26/5) sekitar pukul 13.30 WIB, dialami mobil yang dikendarai anggota DPRD Pasaman, Selamat Simamora.

Korban bersama istri dan tiga orang anaknya, diinfokan melintas di lokasi kejadian saat hujan lebat disertai angin kencang melanda daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat melintas ini, tiba-tiba pohon yang cukup besar tumbang dan menimpa mobil korban,” kata Riki, salah satu masyarakat di lokasi kejadian.

Saat tertimpa, mobil yang dikendarai korban langsung ringsek. Salah satu anak korban yang kecil sekitar umur lima tahun terjepit. Beruntung warga segera melakukan pertolongan.

“Yang parah itu anaknya. Tadi dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya ke rumah sakit di Padang. Infonya seperti itu,” kata Riki.

Di sisi lain, usai kejadian, tim dari kepolisian, BPBD dan masyarakat langsung mengevakuasi puing kayu dan mobil korban. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi. (can)

Pos terkait