Masyarakat Aur Jaya Bulatkan Tekad Ukir Sejarah Baru Dua Periode di Dharmasraya

  • Whatsapp
Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kegiatan kampanye tatap muka di Jorong Aur Jaya 2 dan 3 Sitiung 5, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kamis (5/11) malam.

PULAU PUNJUNG – Sejak Dharmasraya memiliki bupati definitif 2005 lalu, belum pernah ada yang berhasil menjabat dua periode. Untuk Pilkada 2020 ini, masyarakat Aur Jaya Sitiung V, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, bulatkan tekat untuk mengukir sejarah baru di bumi mekar Dharmasraya yakni menjadikan Bupati Petahana, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dua periode menakodai Dharmasraya.

Tekat ini disampaikan oleh juru bicara masyarakat setempat, Sutrisno (50) dalam kegiatan kampanye tatap muka di Jorong Aur Jaya 2 dan 3, Sitiung 5, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kamis (5/11) malam.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, masyarakat setempat telah merasakan program- program yang digelontorkan pemerintah selama lima tahun ini, baik itu program pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan sejumlah program kerakyatan lainnya.

” Kami tidak lupa dan menghilangkan jasa Pak Sutan Riska. Sejarah baru dua periode di Dharmasraya harus terwujud. SR- Labuan jangan meragukan komitmen kami,” tegas Sutrisno.

Lanjut Sutrisno, pilihan yang pas untuk melanjutkan cita- cita Dharmasraya maju mandiri dan berbudaya tidak lain adalah SR- Labuan. Pondasi tersebut telah ditanam oleh bupati sebelumnya dan Sutan Riska telah memperkuat pondasi tersebut, dan perlu dilanjutkan.

” Dukungan kami sepenuhnya untuk SR- Labuan,” pungkasnya.

Pada pertemuan tersebut Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat apabila ada kekurangan selama memimpin Dharmasraya lima tahun ini. Ia pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya.

Sutan Riska juga berpesan agar masyarakat menjaga pembangunan yang telah dilakukan pemerintah.

“Program pembangunan yang bersentuhan dengan masyarakat tetap dilanjutkan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan program lainnya,” katanya sembari berdoa semoga masyarakat terhindar dari Covid-19.

Rajo Koto Besar ini meminta masyarakat pemilih untuk memberikan hak pilihnya 9 Desember mendatang.

” Kami SR- Labuan mintak dukungan ibu bapak semua,” pungkasnya. (roni)

 

Pos terkait