Lima Hari Meninggalkan Rumah, Warga Tanah Hitam Ditemukan Meninggal di Ladang Cabai

  • Whatsapp
Ilustrasi. (nu)

PADANG PANJANG – Warga Sungai Talang Jorong Hilia Balai Nagari Paninjauan, Tanah Datar, Sabtu (15/8) pagi, tiba-tiba buncah. Penyebabnya, sesosok mayat ditemukan tergeletak di pinggir ladang cabe di daerah tersebut.

Mayat yang kemudian dikenali dengan nama Herman (50), warga RT 6 Kelurahan Tanah Hitam, Padang Panjang itu ditemukan pertama kali oleh Erizal, petani yang berladang di sekitar lokasi.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati menuturkan, penemuan mayat itu bermula saat Erizal yang merupakan warga setempat sekitar pukul 09.00 pagi hendak menyabit padi di sawah sekitar lokasi.

Tiba-tiba ia melihat seseorang tergeletak di pinggir ladang cabe yang bersebelahan dengan sawahnya. Ia menemukannya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Saksi kemudian memberitahukan kepada pemilik ladang cabe. Pemilik ladang dan warga berdatangan untuk melihat korban. Identitas korban dan keluarga pun akhirnya diketahui.

“Menurut keluarga, korban sudah 5 hari tidak pulang ke rumah dan keluarga sudah berupaya melakukan pencarian. Korban memiliki riwayat sakit stroke ringan,” tutur Witrizawati.

Ketika ditanya dugaan penyebab kematiannya, Wit mengaku belum bisa memastikan. “Kita harus menunggu hasil visum dokter dari RSUD Padang Panjang dulu. Namun dugaannya karena kelelahan,” jawabnya. (Jas)

Pos terkait