Lewat Olahan Krispi, Adiza Snack Ingin Tembus Mancanegara 

oleh -171 views
Mengolah ikan jadi ikan krispi. (*)

PADANG  – Demi mengajak orang menyukai ikan, Marliza, perempuan 39 tahun kelahiran Bengkalis itu membuat beragam produk olahan dari ikan dan cumi. Dia pun telah mengemasnya dalam kemasan yang cantik dan dipasarkan di berbagai outlet makanan di Padang dan sejumlah daerah di Sumatera Barat.

“Konsumen kami sudah ribuan orang, karena kami sudah hadir sejak 2015 dengan nama produk Adiza Snack Olahan Ikan,” katanya.

Produk olahan Adiza Snack miliknya disampaikan Marliza berbeda dengan produk lainnya, karena diolah dari ikan segar. “Produk kami unik, karena diolah dari ikan segar. Ikan krispi yang saya produksi dari ikan yang kecil-kecil. Biasanya orang takut mengonsumsi ikan ini karena banyak tulang, tapi justru yang kecil itulah yang banyak mengandung kalsium. Saya produksi ikan ini hingga menjadi ikan krispi yang benar-benar kress,” ceritanya.

Dari keunikan produknya itulah, Marliza ingin menarik konsumen agar menyukai ikan untuk dikonsumsi. Ini sejalan dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar yang terus mendorong masyarakat untuk gemar makan ikan, sehingga tidak heran sejak 2017, Adiza Snack yang beralamat di Jalan Anyelir V No. 6, Padang, Sumatera Barat ini menjadi binaan   instansi itu.

Kini lewat produknya yang terdiri dari ikan krispi, cumi, serundeng kentang dan stik ikan tenggiri, Marliza ingin menjadi pengusaha sukses yang produksinya bisa menembus mancanegara. “Visi kami adalah  perusahaan besar yang menjadikan karyawan milyader,” ujarnya.

Tak sekadar memproduksi beragam olahan ikan, Adiza Snack juga sangat memperhatikan sisi kesehatan dan nutrisi masyarakat, sehingga produknya akan tetap diminati hingga 100 tahun mendatang. “Kami berdedikasi melayani pelanggan usia 10 tahun ke atas, baik laki-laki maupun perempuan, dari yang tidak menyukai ikan menjadi lebih suka ikan,” pungkasnya. (yuni)

Loading...