Kota Padang Telah Bukukan 10 Emas

oleh
Salah satu nomor sepatu roda yang memainkan partai final, Jumat (23/11) siang di arena sepatu roda, Pantai Cermin, Kota Pariaman. (dede amri)

Padang Pariaman-Pundi-pundi medali emas dari cabor
gulat kembali disabet pegulat Kota Padang di arena Porprov XV Sumbar di Pasar Grosir Kasang, Padang Pariaman, Jumat (23/11).

Pada hari ketiga cabor gulat kemarin itu tambahan tiga emas. Tiga raihan medali bergengsi itu disabet pegulat Mardiatul di kelas 59 kg putri, Rahmi Dwi S kelas 55 kg putri dan Bima Sakti kelas 74 kg putra.

Selain menorehkan tiga emas, juga meraih 1 perak atas nama Erical Gunawan di kelas 63 kg putra serta 1 perunggu atas nama pegulat M. Fauzan kelas 59 kadet putra.

Dengan tambahan tiga emas itu maka sampai berita ini dibuat dan Singgalang naik cetak dari arena gulat, pegulat Kota Padang telah membukukan 10 medali emas karena di hari sebelumnya, Rabu (21/11) telah mendulang 2 emas, pada Kamis (22/11) membukukan 5 emas dan Jumat (23/11) mendulang 3 emas.

Diprediksi, Sabtu (24/11) ini tambahan medali bergengsi itu akan berpotensi kembali didapatkan pasalnya sebanyak enam pegulat kembali bertarung.

“Alhamdulillah, hari ini tiga medali emas kembali diraih pegulat. Semoga terus bertambah di hari berikutnya,” kata Sekretaris Pengcab PGSI Kota Padang, Ilmarizal kepada Singgalang di arena laga, Pasar Grosir Kasang.

Ditambahkan Ilmarizal, pada hari keempat, Sabtu (24/11) ada enam pegulat Kota Bengkuang kembali bertarung di matras.

Muaythai

Dari arena dari tiga partai putri, atlet Kota Padang menyabet 2 emas di kelas 54 kg atas nama Risma Anjelita dan Maisitah di kelas 60 kg.

Sepatu roda

Kemudian dari arena sepatu roda yang dipertandingkan di arena sepatu roda Pantai Cermin, Kota Pariaman, atlet Kota Padang belum berhasil meraih emas sampai kemarin.

Pada Jumat (23/11) dari 16 medali emas yang diperebutkan baru menyelesaikan tiga nomor final.

Di nomor sprint 1000 standar putri medali emas dibukukan Nazmi Hayati asal Kota Pariaman, perak direbut atlet Kota Bukittinggi, Malika dan perunggu diraih atlet Kota Pariaman.

Pada nomor 1000 meter speed putra medali emas direbut atlet Padang Pariaman, perak diraih atlet Kabupaten Solok dan perunggu direbut atlet Kota Pariaman. Bagian putri emas disabet atlet asal Kabupaten Solok, perak diboyong Padang Pariaman dan perunggu diraih atlet Kota Pariaman. (102)

Loading...