Kecelakaan di Tanjung Bingkung, Pengendara Roda Dua Meninggal di Tempat

  • Whatsapp
Petugas Satlantas Polres Solok melakukan olah TKP menyusul terjadinya lakalantas di ruas jalan Raya Tanjung Bingkung hingga menewaskan pengendara motor, Senin (2/12) -Ist-
AROSUKA –Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan roda dua dan mini bus terjadi di Jalan lintas Solok – Singkarak makan korban. Tepatnyadi KM 6, jorong Koto Tuo,  Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, sekitar  pukul 07.30 Wib, Senin (2/12).
Ketika itu sebuah sepeda motor Beat BA 2156 PQ yang tengah melaju dari arah Singkarak menuju Solok, tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kanan  Mobil Kijang BA 1885 P yang berada di depannya.
Mobil Kijang yang dikemudikan Linda Rilta (50) warga Jorong Koto Baru Nagari Sumani awalnya berada di depan dari arah yang sama. Kemudian motor Beat BA 2156 PQ yang dikendaraai Melisa Rasmi (30) warga Sumani menabrak bagian kanan belakang mobil Kijang tersebut, hingga korban terpental kearah lawan.
 Sejurus, pada saat bersamaan datang mobil Kijang BA 1879 HG yang dikemudiakn Adi Arisman ( 58 ) dari arah yang sama,  sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibatnya pengendara motor Beat  Melisa Rasmi tewas ditempat kejadian kecelakaan.
Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Hendri membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi saat suasana jalan masih sepi itu.
” Akibat kejadian tersebut pengendara motor Beat Melisa Rasmi meninggal ditempat. Korban sempat  dibawa ke RS M. Natsir Kota Solok,” kata Bayful.
Petugas Satlantas Polres Solok selain segera melakukan olah TKP, juga membawa ketiga kendaraan  yang  terlibat kecelakaan untuk diamankan di Sat Lantas Polres Solok di Lubuk Selasih. (216)

Pos terkait