Kampung Apar Wakili Pariaman di Lomba PKK Tingkat Sumbar

  • Whatsapp

PARIAMAN – Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan , wakili Kota Pariaman pada lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Sumatera Barat. Terpilihnya Desa Apar setelah mengikuti serangkaian penilaian dan lomba yang dilakukan secara berjenjang.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman Ny.Lucy Genius Umar, saat memimpin rapat persiapan lomba di ruangan Sekretariat PKK, Rabu (21/4).

Bacaan Lainnya

“Untuk itu hari ini kita adakan rapat kordinasi dengan lintas sektor untuk mematangkan persiapan lomba tersebut, diantaranya dengan Kepala Desa Kampung Apar, Ketua TP PKK Desa, Bu Camat, Pengurus PKK Kecamatan, Pengurus PKK Kota Pariaman, dan OPD terkait,” ucapnya.

Lucy Genius Umar menjelaskan dalam lomba nanti ada beberapa kriteria yang harus diikuti, diantaranya semua materi lomba harus dalam satu desa atau kelurahan dan masing-masing kategori wajib membuat vlog, karena salah satu tata cara penilaian dilihat dari seberapa banyak yang memberi like, cinta dan subcsribe, pada vlog tersebut.

Lucy Genius berharap semoga persiapan yang dilakukan berjalan dengan baik dan bisa memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan tim penilai. (agus)

Pos terkait