John Kenedy Azis Bantu 49 KK di Kampuang Koto

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sumatera Barat, Benny Utama, serahkan bantuan pangan dari Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis untuk 49 Kk, masyarakat Kampuang Koto, Nagari Simpang, Kecamatan Simpang Alahan Mati, Pasaman mepada Walinagari Burhan, Rabu (15/4). (darmansyah)

LUBUK SIKAPING – Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis bantu 150 jiwa atau 49 Kk, warga Kampuang Koto, Nagari Simpang, Kecamatan Simpang Alahan Mati, Pasaman, yang kini tengah diisolasi karena salah seorang warganya terpapar virus korona.

Bantuan Sembako dari John Kenedy Azis diserahkan oleh Anggota DPRD Sumbar, Benny Utama, kepada Walinagari Simpang, Burhan, di kantor walinagari setempat, Rabu (15/4). Hadir menyaksikan Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

Menurut John Kenedy Azis, dia mengetahui masyarakat Kampuang Koto harus diisolasi dari seorang warga yang kebetulan kader Partai Golkar. Begitu mendengar ada satu kampung masyarakat yang harus diisolasi, dia langsung mengutus tenaga ahlinya, Asmadi, untuk mengantarkan bantuan.

“Saya dapat merasakan, begitu beratnya ujian yang harus mereka hadapi. Mudah-mudahan cobaan ini cepat berlalu,” katanya.

“Bantuannya tak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian dari kami beserta keluarga. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban saudara kami di Kampuang Koto, ” tukasnya.

Sementara menanggapi keluhan warga yang diisolasi, Benny Utama minta agar mereka tidak merasa dikucilkan karena itu adalah bagian dari pelajaran Covid 19.

Dikatakan Benny, virus korona bukanlah aib, tapi adalah sebuah wabah yang tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi hampir di seluruh belahan dunia dunia.

Kini, ulas Benny, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, masyarakat diminta berdiam di rumah. Rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari keramaian.

Bantuan pangan tidak hanya diberikan John Kenedy Azis kepada masyarakat Kampuang Koto, tetapi juga untuk 15 Kk di Lanai, Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto.

Pagi, sebelumnya, bantuan serupa juga telah diserahkan kepada warga yang terkena dampak penyebaran virus korona di daerah Kecamatan Ulakan Tapakih dan beberapa kecamatan di Kabupaten Limapuluah Kota. (darmansyah)

Pos terkait