Jelang Ramadhan ASN Agam Goro Bersihkan Pasar Baso

oleh -503 views
ASN, Forkopimca, Pol PP, perangkat nagari, pengelola pasar.dan masyarakat melakukan Goro membersihkan lingkungan pasar Baso,Kabupaten Agam,Selasa (30/4). (Maswir Chaniago).

BASO – Aparatur Sipil Negara (ASN), Forkopimca, Pol.PP, Aparat Pemerintah Nagari pengelola pasar dan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan pasar Baso, Selasa (30/4).

“Gerakan kebersihan dilakukan dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan 1440 H dengan tujuan agar lingkungan pasar Baso terbebas dari sampai, sehingga kebersihan bisa terwujud.

Pasar Baso yang terletak di pinggir Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh itu perlu tetap diperhatikan kebersihannya. Apalagi setiap bulan Suci Ramadhan lokasi Pasar Baso dimanfaatkan sebagai tempat menjual pabukoan, dan selalu dinilai oleh Pemerintah Kabupaten Agam.

Demikian disampaikan Camat Baso, Drs. Surya Wendri kepada Singgalang

Dengan dilaksanakannya gerakan peduli kebersihan lingkungan ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan pedagang untuk tetap menjaga kebersihan pasar, terutama dari sampah yang berserakan.

Gerakan yang dilakukan mendapat dukungan penuh dari Pemkab Agam yang dibuktikan dengan dikirimnya peralatan seperti kontainer sampah,”kata Surya Wendri. (Maswir/510).

 

Loading...