Jalan Lintas Sumatera Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Proses penyemprotan desinfektan di jalan Lintas Sumatera Dharmasraya. ( ist )

PULAU PUNJUNG – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, TNI dan Polri, Selasa (31/3), melakukan penyemprotan disinfektan serentak di sepanjang jalan lintas sumatera, fasilitas umum, hingga ke nagari-nagari. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Dharmasraya.

Bupati Sutan Riska, Kapolres AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Danramil Kapt. CAJ Tuti Andayani, terjun dalam aksi penyemprotan disinfektan itu.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan dimulai dari wilayah Pulau Punjung, tepatnya di Simpang Jalan Baru Kilometer 5, kemudian berlanjut ke sepanjang jalur lintas sumatera dan sejumlah fasilitas umum. Penyemprotan dilakukan dengan mengerahkan mobil water canon.

Di tingkat nagari, pemerintah nagari bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga bergerak melakukan penyemprotan serupa. Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum bahkan hingga ke rumah-rumah warga.

” Pencegahan virus corona terus dilakukan dengan penyemprotan desinfektan, rumah- rumah warga dan fasilitas umum,” ungkap Bupati.

Bupati berharap wabah Covid 19 ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa tenang dan roda ekonomi serta pemerintahan kembali normal.

“Pencegahan lebih baik daripada mengobati,” pungkasnya. (roni )

Pos terkait