Jalan di Kawasan Kelok Sikumbang Kembali Makan Korban

oleh -1.428 views
Mobil berplat merah jatuh ke selokan, dalam sebuah peristiwa kecelakaan tunggak kemarin, di jalan provinsi yang menghubungkan Kubukarambie dengan Batusangkar. Persisnya di Jorong Subarang Nagari Batipuah Ateh.(BPBD-TD)

BATUSANGKAR – Jalan raya yang menghubungkan Kubukarambie dengan Batusangkar, persisnya di Jorong Subarang Nagari Batipuah Ateh, kembali makan korban. Kali ini, kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah mobil dinas milik Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tanah Datar Juni Fiwaldi alias Kamba (JZ 03 KKS) melaporkan, kendaraan plat merah BA 8202 B itu terjun masuk selokan. Mobil dinas yang dikemudikan Davit itu, jelasnya, sedang dalam perjalanan menuju Sentra Tenun di Lintau.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 14.30 WIB, Senin (25/3), di Jorong Subarang Nagari Batipuah Ateh. Zona yang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas itu dikenal dengan kawasan Kelok Sikumbang pada jalur sepanjang lima kilometer, sejak dari depan Mapolsek Batipuah hingga batas Nagari Sabu,” jelasnya.

Kendaraan yang nyungsep ke selokan tersebut, berhasil dievakuasi jajaran Satlantas Polres Padang Panjang bersama para relawan dan masyarakat setempat sekira pukul 16.00 WIB.

Salah seorang warga Aris Febri, pada wahtsapp grup Pusdalops Penanggulangan Bencana BPBD Tanah Datar mengabarkan, salah seorang korban bernama Iskandar diistirahatkan di rumah warga di sekitar lokasi kejadian.

“Korban mengalami memar di kepala, tangan, dan kaki. Sesaat menjelang kecelakaan, menurut korban, kendaraannya mengalami rem blong dan hilang kendali, hingga kemudian masuk ke selokan,” katanya. (mus)

Loading...