Jabat Ketua DPC Hanura Dharmasraya, Rijal Imami Bakal Beri Kejutan di Pilkada 

  • Whatsapp
Rijal Imami saat menerima SK Ketua DPC Hanura Dharmasraya, yang diserahkan langsung Ketua DPD Hanura Sumbar, Zalpadri. (ist)

PULAU PUNJUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Dharmasraya resmi dipimpin Rijal Imami. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekjen DPP Hanura I Gede Pasek Suardika.

Rijal Imami menggantikan H. Amrizal Dt Rajo Medan yang mengundurkan diri. Sebelumnya Rijal Imami menjabat sebagai Bendahara DPC Hanura Dharmasraya dan Ketua Laskar Muda Hanura (Lasmura) Dharmasraya. Rijal Imami memulai karir politiknya dari bawah hingga mencapai posisi saat ini. Hal itu sesuai dengan tagline Hanura “From Zero to Hero”.

Bacaan Lainnya

“Dengan Bismillah dan tekad yang kuat, sebagai ketua DPC Partai Hanura Dharmasraya saya akan berikhtiar untuk membesarkan partai selaras dengan garisan ideologinya,” ujar Rijal Imami kepada Topsatu.com, Minggu (23/8).

Rijal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPP, DPD dan DPC yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan mesin Partai Hanura.

Rijal menambahkan, dalam waktu dekat akan melanjutkan konsolidasi mulai tingkat kecamatan hingga ranting. hal ini dilakukan untuk menyelaraskan program partai sesuai visi-misi DPP dan DPD.

Rijal menegaskan, sebagai ketua DPC Hanura Dharmasraya yang baru, bersama kader Partai Hanura bertekad memajukan dan mengangkat marwah partai Hanura di kabupaten Dharmasraya maupun Sumbar.

“Tentunya kita tetap Istiqamah dan tegak lurus dengan konstitusi partai. Dan kita akan terus melakukan koordinasi dengan DPD sesuai meknisme partai. Kader- kader partai sudah sepakat bahwa kedepan kita bakal menerapkan paradigma baru yang mengedepankan mekanisme sesuai konstitusi partai,” tegas Rijal yang juga mantan Ketua BPC HIPMI Dharmasraya ini.

Saat ditanya terkait kandidat yang bakal diusung Hanura Dharmasraya, Rijal Imami mengaku akan memberikan kejutan dalam waktu dekat ini.

“Dalam pilkada ini Hanura Dharmasraya akan bersinergi dengan calon kepala daerah yang memiliki visi dan misi serta memiliki kinerja yang baik untuk kemajuan Dharmasraya ke depan. Terkait nama kandidat, kita akan berikan kejutan,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait