Ini Tiga Nama Calon Sekda Payakumbuh

oleh -482 views

PAYAKUMBUH – Seleksi Pejabat Tinggi Pratama untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Daerah (Sekdako) Payakumbuh sudah selesai dilaksanakan. Sebanyak tiga dari enam peserta sudah dinyatakan lolos seleksi itu.

Berkas ketiga nama yang lolos seleksi itu, juga sudah diserahkan Ketua Pansel JPT Pratama Sekretaris Kota Payakumbuh Nasir Ahmad, kepada Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi.

Bahkan nama-nama peserta yang lolos dimaksud sudah bisa diumumkan di Website Pemko Payakumbuh.

“Ketiga nama tersebut diumumkan sesuai abjad. Yaitu Elzadaswarman, yang merupakan Kadis Kesehatan Payakumbuh. Berikutnya, Melfi, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Bukittinggi. Di bawahnya adalah Rida Ananda, yang merupakan Asisten III Setdako Payakumbuh,” ujar Nasir, yang juga Asisten III Setdaprov, Minggu (10/2).

Menurutnya, setelah berkas hasil seleksi diserahkan ke Walikota Payakumbuh dalam kapasitasnya sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, untuk selanjutnya walikota meneruskan ketiga nama dimaksud ke Gubernur Sumatera Barat. Untuk dikoordinasikan, sebelum dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Sekedar diketahui, jabatan Sekdako Payakumbuh defitif sudah mengalami kekosongan selama sekitar 6 bulan menyusul Benni Warlis, promosi menduduki jabatan sebagai Asisten II di lingkungan Setdaprov Sumbar. Untuk mengisi kekosongan itu, ditunjuk Asisten II Setdako Payakumbuh H. Amriul, untuk menjadi penjabat Sekretaris Kota Payakumbuh hingga Maret. (bule)

Loading...