IKKGM Galang Dana dengan Lelang Singgang Ayam

oleh
Tokoh masyarakat Agam Andriwarman menjadi pemenang dalam lelang singgang ayam dalam ajang Mubes Anak Nagari Koto Gadang Maninjau (IKKGM) di Balerong Nagari setempat, Senin (18/6).(mursyidi)

 

LUBUK BASUNG – Tokoh masyarakat Agam Andriwarman menjadi pemenang dalam lelang singgang ayam pada momen pencarian dana dalam Mubes IKKGM Se Nusantara di Balerong Nagari setempat, Senin (18/6).

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat untuk mendorong peranserta masyarakat guna membangun nagari, “katanya.

Tentunya dengan dana yang relatif sedikit ini sebagai pemancing masyarakat nagari lainnya secara bersama untuk mewujudkan impian anak nagari untuk memiliki lapangan bola sendiri.

” Lelang singgang ayam yang sudah diterima, dikembalikan kepada panitia untuk dilelang kembali guna menambah pemasukan dana untuk pembangunan yang diinginkan, “katanya.

Panitia pelaksana Gusmardi menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh orang putra Agam tersebut dalam memotivasi warga lainnya untuk mendukung kelancaran pembangunan dan realisasi program lainnya yang bermanfaat bagi semua warga.

“Adapun singgang ayam yang diserahkan kembali kepada panitia akan dilelang kembali pada momen di malam hari, “katanya.

Semua pihak berharap program kepemilikan lapangan bola sendiri dapat diwujudkan dengan baik dan sesuai yang diinginkan, dan akan digunakan demi optimalisasi gerakan masyarakat khususnya generasi muda melakukan yang terbaik nantinya. (mursyidi)

 

Loading...