HUT ke-58, PT Taspen Bukittinggi Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Pemkab Pasaman

  • Whatsapp
Bupati Pasaman, H. Benny Utama saat berdialog dengan Kepala PT. Taspen Cabang Bukittinggi, Hari Kusuma Yudha Prawira.(Ist)

LUBUK SIKAPING – Dalam rangka HUT PT Taspen yang ke-58 tahun, PT. Taspen (Persero) Cabang Bukittinggi menyerahkan bantuan lima buah kursi roda kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh kepala PT. Taspen Cabang Bukittinggi, Hari Kusuma Yudha Prawira kepada Bupati Pasaman, H. Benny Utama didampingi kepala BKPSDM Pasaman, Anasrullah di ruang kerja Bupati, Rabu (28/04).

Read More

“Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor cabang PT Taspen di Indonesia, yang merupakan program kemitraan dan bina lingkungan dari PT Taspen. Bantuan itu akan diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan yang membutuhkan di daerah itu“sebut Kepala PT Taspen Cabang Bukittinggi, Hari Kusuma Yudha Prawira.

Dijelaskan, untuk Kabupaten Pasaman sendiri, kami serahkan 5 buah kursi roda. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pasaman, utamanya para ASN maupun keluarganya yang membutuhkan karena Taspen hadir karena para ASN.

Sementara itu, Bupati Pasaman, H. Benny Utama mengapresiasi program bina lingkungan PT Taspen dan menyambut baik bantuan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang terus peduli kepada masyarakat, khususnya warga Pasaman.

“Selama ini, sinergi antara Pemkab Pasaman dan PT Taspen telah berjalan dengan baik, semoga bisa lebih ditingkatkan lagi dan kedepan ada inovasi baru dari Taspen yang semakin memudahkan layanan bagi para ASN di Pasaman,”pintanya.

Ditambahkan, kepala BKPDSM Pasaman, Anasrullah mengatakan dari 5 penerima bantuan kursi roda ini, yang PNS hanya 1 orang dan 4 orang lagi merupakan keluarga/orang tua PNS yang berusia di atas 70 tahun. (Hendra)

Related posts