Hilang, Warga Canduang Ditemukan dalam Kondisi Lemah

oleh -857 views
Nando Marta (34), akhirnya ditemukan, Minggu (30/12) dalam kondisi lemah, setelah hilang Sabtu. (Maswir Chaniago)

LUBUK BASUNG – Nando Marta (34), warga Jorong Pasangan, Nagari Lasi, Kecamatan Canduang yang hilang, Sabtu (29/12), akhirnya ditemukan , Minggu (30/12) pukul 10.00 WIB dalam kondisi lemah di Murah Monggok yang berjarak 1 km dari rumah korban.

Laki-laki bersuku Caniago yang merupakan seorang petani itu dilihat warga terakhir, Sabtu (20/12) sekitar pukul 27.00 WIB. Namun sampai masuknya waktu magrib, Nando tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga melaporkan kepada pemerintah nagari tentang kejadian itu

Melalui kabar tersebut masyarakat bersama tim gabungan dari BPBD, TKSK, PMI, Polri, KSB Canduang, Pol PP, pemerintah nagari dan kecamatan bergerak cepat melakukan pencarian. Namun sampai malam korban belum dilakukan. Pencarian untuk sementara dihentikan, karena sudah malam.

Minggu (30/12) pencarian dilanjutkan. Upaya yang dilakukan tim gabungan akhirnya membuahkan hasil. Tepat pukul 10.00 Wib, masyarakat berhasil menemikan Nando dalam kondisi lemah.

“Selanjutkan korban dibawa ke rumah sakit. Selain kondisinya lemah, terlihat korban sepertinya trauma atas kejadian yang menimpa dirinya.,”  kata Kapusdalops BPBD Agam, Lukman Syahputra.

“Di belakang rumah korban adalah hutan dan persawahan penduduk,”tambah Lukman. (Maswir)

 

Loading...