Hanya Suhatril – M Tonic Bapaslon Jalur Independen yang Mendaftar di Agam

  • Whatsapp
Suhatril dan Muhammad Tonic, satu satunya kandidat perseorangan yang mendaftar sebagai balon bupati dan wakil bupati Agam ke KPU. (ist) 

LUBUK BASUNG – Suhatril – Muhammad Tonic, pasangan
bakal calon bupati dan wakil bupati Agam periode 2021-2025 menyerahkan berkas pencalonan dari jalur perseorangan ke KPU Agam, Minggu (23/2).

Jumlah dukungan melalui KTP yang diserahkan ke KPU Agam mencapai 34.500 lembar dari 82 nagari di 16 kecamatan di Agam.

Baca Juga

Suhatril didampingi rekannya Muhammad Tonic menjelaskan, pihaknya optimis berkas pencalonan perseorangan valid dan disahkan oleh KPU Agam sebagai salah satu syarat untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati .

Meski tidak memiliki pengalaman di bidang politik, pasangan ini yakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan mereka menjadi lebih baik dan berkemajuan.

Ketua KPU Agam Riko Antoni menjelaskan, sejak dibuka jadwal penyerahan berkas pencalonan perseorangan pada 16-23 Februari 2020, baru satu pasangan yang menyerahkan berkas ke KPU Agam, yaitu Suhatril dan Muhammad Tonic.

“Kini berkas yang diserahkan sedang dalam proses penyeleksian kelengkapan berkas administrasi oleh jajaran KPU Agam, “katanya.

“Jadwal pendaftaran untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Agam dibuka sejak 16-18 Juli 2020, “katanya.
Diharapkan pelaksanaan pilkada 2020 mendatang berjalan dengan lancar dan sukses. (mursyidi)

Rekomendasi