Golkar Usung Zuldafri Darma di Pilkada Tanah Datar

  • Whatsapp
Zuldafri Darma. (antara)

BATUSANGKAR- DPD Partai Golkar Tanah Datar sudah menyatakan tekadnya untuk mengusung kader sendiri dalam bertarung dalam Pilkada mendatang.

Dimana nantinya bakal mencalonkan Zuldafri Darma sebagai bakal calon bupati, yang saat ini menjabat ketua DPD Partai Golkar dan Wabup Tanah Datar.

Bacaan Lainnya

Pernyataan demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Tanah Datar Anton Yondra pada wartawan di Pagaruyung, Jumat (20/9).

Untuk Pilkada 2020 depan partai ini tinggal menentukan pasangannya yang bakal mendampinginya lewat sosok yang dekat dengan masyarakat .

Dikatakan, segenap kader Partai Golkar solid mendukungnya untuk bersama memperjuangkan dan memenangkannya sehingga nanti berhasil kembali mempertahabkan tradisi bahwa bupati di dearah merupakan kader Golkar.

Pihaknya intens berkomunikasi politik dengan sejumlah nama yang disebut-sebut siap maju dalam Pilkada, seperti Adrison Dt Parpatiah, Buchori Dt. Tuo,  Daryanto Sabir, Rival Pribadi dan lainnya.

“Partai ini ingin kader yang lahir dan telah membesarkan pertai ini akan diperjuang untuk jadi bupati,” timpalnya. (yusnaldi)

 

Pos terkait