Golkar Targetkan 12 Kursi DPRD Sumbar 

oleh
Salah satu momen melepascalon anggota DPRD Sumbar untuk periode 2019-2024 partai Golkar, minggu (23/9) di kantor DPD Golkar Sumbar. (ist)

PADANG – Partai Golkar menargetkan bisa menjadi pemenang dalam pemilu legislatif 2019. Partai ini menargetkan calon anggota legislatif (caleg) dari Golkar bisa menduduki 11 hingga 12 kursi di DPRD  Sumatera Barat.

Liaison Officer (LO) Golkar Sumbar, Aguswanto mengatakan jika partai ini mampu memenangkan 11 hingga 12 kursi maka Golkar adalah pemenang pemilu legislatif 2019.

Menurut dia, target ini bisa tercapai. Apalagi pada pemilu legislatif periode sebelumnya Golkar berhasil mendapatkan 9 kursi untuk DPRD Sumbar.

“Apalagi caleg-caleg Golkar yang akan berlaga pada pemilu 2019 adalah caleg-caleg berkualitas yang berasal dari berbagai kalangan,” ujar Aguswanto saat acara melepas calon anggota DPRD  Sumatera Barat periode 2019-2024, Minggu (23/9) di gedung Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Sumbar.

Aguswanto memaparkan dari deretan nama caleg Golkar ada yang merupakan mantan kepala daerah. Di antaranya, mantan Bupati Pasaman Benny Utama, mantan Wakil Walikota Padang Yusman Kasim dan mantan Bupati Pariaman Martias Mahyuddin.

Adapula beberapa mantan Ketua DPRD kabupaten/kota. Diantaranya, Trismon, Hardinalis Kobal dan Khairunnas. Serta mantan wakil ketua DPRD kabupaten/kota yakni Rismon dan Lazuardi Irman.

Ketua DPD Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengatakan target 11 hingga 12 kursi tersebut tidak muluk-muluk dan sangat mungkin tercapai. (titi)

Loading...