Golkar Pertegas Komitmen untuk Menangkan Emzalmi-Desri

PADANG – DPD Golkar Kota Padang memberikan pendidikan politik kepada kader dan fungsionaris partai, terutama mereka yang menjadi bakal calon anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang, Minggu (10/6) dilanjutkan buka puasa bersama di G-Sport Centre.

Kegiatan itu sekaligus penegasan komitmen kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1 Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada 27 Juni mendatang.

Hadir sebagai narasumber pada kesempatan itu, Wakil Ketua Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar Darul Siska.

Darus Siska dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian partai untuk memberikan pencerdasan kepada kader dan fungsionarisnya.

“Kami mengingatkan kepada kader sebagai warga negara dan memberikan pencerdasan terutama mereka yang akan berlaga di Pileg,” katanya didampingi Ketua DPD Golkar Padang Wahyu Iramana Putra.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi-Desri Ayunda itu, Wahyu mengatakan kegiatan itu diikuti 300 peserta terdiri dari pengurus DPD, pengurus kecamatan, pengurus kelurahan serta fungsionaris Golkar Padang.

“Kegiatan itu jelas terkait dengan kegiatan politik di Padang. Apalagi dihadiri paslon yang kita usung, Emzalmi-Desri. Ini menjadi tanggungjawab kami untuk memenangkan paslon ini,” sambung wahyu.