Emzalmi Mencoblos di TPS 1 Cupak Tangah

oleh
Emzalmi dan isteri usai memberikan hak suaranya. (*)

PADANG – Emzalmi menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 1 RT 1/RW 1 Kelurahan Cupak Tangah, Pauh. Emzalmi berharap yang terpilih adalah yang terbaik untuk Padang.

“Sekarang saya sudah gunakan hak pilih saya, saya harap masyarakat juga menggunakan hak pilihnya. Mudah-mudahan partisipasi pemilih melebihi partisipasi sebelumnya,”harap Emzalmi, Rabu (27/6).

Disampaikannya, pemilihan kepala daerah adalah hal biasa. Begitu juga untuk dirinya. Karena pemilihan kepala daerah adalah hak bagi warga negara.

Diungkapkannya, sebagai calon, dirinya telah berupaya maksimal untuk mendapatkan simpati masyarakat. Terutama program yang akan dilakukan jika dirinya mendapat amanah.

“Kita sudah berupaya maksimal, diusung oleh 12 partai politik ada tim 7 yang bekerja dengan baik,”katanya.

Selain itu ada 10 lapis tim. Menurutnya keyakinan, tim telah bekerja menjemput suara. Seperti pada perumahan, lingkungan dan pasar.

“Kita sudah usaha maksimal yang diawali niat yang tulus,”ujarnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan untuk mencapai hasil maksimal sudah dilakukan dengan wajar dan tulus. Sudah lakukan upaya maksimal.

“Optimis itu perlu, jika kita tidak optimis, maka kita mati sebelum meninggal,”ujarnya.

Menurutnya, apapun hasilnya itulah yang terbaik. Mudahan partispasi pemilih. Pemilihan menghasilkan pemimpin yang amanah, mengerti persoalan kota padang, tahu solusinya.

“Padang kota besar, jangan bekerja sporadis. Harus tetap merujuk pada dokumen RPJMD,”pungkasnya. (yose)

Loading...