Empat Siswa SD Pariaman Wakili Sumbar ke FLS2N Nasional

  • Whatsapp
Kabid Dikas Dikpora Kota Pariaman Yurnal.

PARIAMAN – Empat orang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Pariaman berhasil mewakili Propinsi Sumbar ke tingkat Nasional dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2020. Ke empat siswa ini berhasil mengungguli siswa lain dari Kabupaten dan Kota se Sumbar.

Kabid Dikas Dikpora Kota Pariaman Yurnal mengucapkan selamat kepada empat orang siswa yang telah meraih juara 1 FLS2N tingkat Provinsi Sumatera Barat dan akan berjuang di tingkat Nasional nantinya .” Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh peserta dan guru pembimbing yang telah berjuang pada FLS2N tingkat provinsi sehingga Kota Pariaman pada FLS2N tingkat Provinsi masuk 10 besar terbaik”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Yurnal ke empat orang siswa tersebut berlomba pada tiga cabang yaitu satu orang di cabang Menyanyi, satu orang di cabang Kriya Anyam dan dua orang siswa di cabang Panthomim. “Perwakilan Kora Pariaman mengikuti lima cabang dan berhasil mengungguli tiga cabang”, tuturnya.

Sementara itu, untuk peserta SMP , juga mendapatkan prestasi namun nasibnya tidak sebaik peserta SD.

Adapun keempat anak itu adalah untuk menyanyi tunggal Audrey Quinsha Dyadra siswa SDN 08 Kp.Jawa I, Kriya Anyam Syifa’ Khayyirah Radin siswa SDN 19 Kampung Baru dan untuk cabang Panthomim Radit Al Mahdi dan Prasetya Syahdewo SDN 17 Kampung Baru. Semoga saja video yang dikirim ke tingkat nasional bisa berhasil dan Kota Pariaman meraih terbaik pertama. (agus)

Pos terkait