Dua Murid SD Korban Gempa Palu Pindah Sekolah ke Lintau

oleh
Dua Murid SD yang jadi korban Gempa Palu, atas nama Khairul Azzam Abdullah (11) dan Muhammad Ayyas Abdullah (7) bersama kedua orangtuanya foto bersama Kepala SDN 27 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.(ist)

BATUSANGKAR – Dua murid sekolah dasar yang jadi korban Gempa Palu, atas nama Khairul Azzam Abdullah (11) dan Muhammad Ayyas Abdullah (7) harus pindah sekolah ke SDN 27 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar .

Dua murid sekolah dasar ini sebelumnya adalah siswa Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Alhaq Palu, masing-masing Kelas V dan Kelas I. Keduanya adalah kakak beradik, anak dari Fery ISA Abdullah dan Nova Herlina Caniago.

Ayahnya adalah dosen Universitas Muhammadiyah Palu dan ibunya adalah guru SMA Negeri 4 Palu. Kini kedua anak tersebut merasa nyaman berada di sekolah barunya. Selain sebagai dosen, Fery juga seorang redaktur pada Harian Radar Sulteng dan menjadi ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulteng, sementara Nova tercatat sebagai ketua Pimpinan Wilayah Nasyiyatul Aisyiyah (NA) Sulteng.

Loading...