Ditabrak Minangkabau Ekspres, Mahasiswi Meninggal

oleh
Minangkabau Ekspress. (okezone)

PADANG – Ditabrak keretaapi, mahasiswi, JL (20), tewas di lokasi, Jalan Hamka, Jumat (5/10) sekitar pukul 09.15 WIB. Dia menghembuskan nafas terakhirnya, setelah mengalami luka parah.

Korban ditabrak KA Minangkabau Ekspres, ketika hendak menghindari orang gila, yang ketika itu menghampirinya.

Saat itu korban sedang menelepon driver ojek online. Namun tiba-tiba, di hadapan korban melintas seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa. Perempuan itu mengelak dan mundur dari posisi awal berdiri sehingga masuk ke perlintasan rel kereta api.

Saat bersamaan melintas kereta api Minangkabau Ekspres yang melaju dari stasiun Simpang Haru menuju Bandara International Minangkabau. Korban  terhempas dan terseret hingga tewas di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kecelakaan  langsung memadati lokasi.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Dermawan yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kecelakaan. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil, Padang.

“Kita sudah datang ke tempat kejadian peristiwa (TKP) dan mencatat keterangan saksi-saksi. Sempat terjadi kemacetan karena warga yang ramai melihat kecelakaan itu namun Polantas dapat mengurai memacetkan,” kata Kapolsek. (guspa)

Loading...