Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Korong Gadang

  • Whatsapp
Polisi melakukan olah TKP. (ig)

PADANG – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dapur sebuah kedai kawasan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (2/4/2021). Dari hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah luka tusuk di beberapa bagian tubuh korban.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman mengatakan, dugaan sementara peristiwa itu merupakan kasus tindak pidana pembunuhan. Korban ditemukan tewas bersimbah darah sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke polisi.

Bacaan Lainnya

“Kita saat ini sedang dalam penyelidikan, pada mayat tersebut ditemukan sejumlah luka dan banyak darah, namun belum bisa kita pastikan lukanya di mana,” ungkap Sutrisman. Tetangga korban, Ihsan menuturkan, mayat pria yang sering dipanggil Gagah (27) itu ditemukan istri pemilik warung tersebut.

“Ketika dia ke dapur terlihat korban sudah tergeletak dalam kondisi berlumuran dara, kemudian minta tolong seluruh, kemudian datang dua orang yang sudah lansia melihat ternyata korban sudah meninggal,” katanya, Jumat (2/4/2021).

Dia megatakan, Gagah mengontrak di dekat rumahnya. Korban merupakanwarga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. “Waktu dilihat tadi dadanya kena tusuk. Kerja abang ini servis hp, itu saja yang saya tahu,” katanya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit (RS) Bhayangkara. Petugas Polsek Kuranji dan Tim Inafis Polresta Padang sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi. (can)

Pos terkait