Desri Ayunda Bersilaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kamela Permai

PADANG – Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Desri Ayunda bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat perumahan Kamela Permai Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, Kamis (31/5) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut, beberapa orang Ketua RT dan RW setempat. Dalius selaku tokoh masyarakat mengatakan pertemuan dan silaturrahmi ini dilakukan tanpa ada rencana.

“Namun sebelumnya kami telah melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, Ketua RT, dan Ketua RW untuk membahas persiapan dalam menghadapi Pilkada. Bahwa kami, warga di sini harus menentukan sikap, siapa calon yang akan didukung untuk memimpin kota ini kedepannya,” ujarnya.

Hasilnya, jelas Dalius, disepakatinya untuk mendukung pasangan calon Emzalmi dan Desri Ayunda. Sebab, semuanya yakin, ditangan Emzalmi dan Desri, perubahan yang lebih baik di kota ini secara merata akan terwujud.

“Harapan kami, tentu saja Emzalmi dan Desri Ayunda melakukan peningkatan ekonomi masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Menurutnya, pasangan ini akan menjadi pemimpin panutan semua lapisan masyarakat, karena keduanya bukan tokoh atau kader partai politik, tetapi mendapat dukungan oleh partai politik yang ada.

“Sehingga kami yakin, Emzalmi dan desri tidak akan terjebak dengan kepentingan politik, karena ya itu tadi, bukan kader atau pimpinan partai politik. Beda ya, kalau mereka yang tokoh atau pimpinan partai politik, pasti terbelenggu oleh kepentingan partai. Saat ini, masyarakat sudah bosan dengan janji-janji politik,” pungkasnya.