Desa Wisata Tungkal Selatan Bakal Dikunjungi Menteri Parekraf

  • Whatsapp

PARIAMAN – Pemko Pariaman matangkan persiapan menyambut kedatangan Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S Uno ke Kota Pariaman, Jumat besok.

Menjelang kedatangan Mentri Pariwisata dan Ekonomi kreatif tersebut ke Kota Pariaman, Pemko Pariaman melaksanakan rapat yang dipimpin Sekdako Yota Balad didampingi Kadis Parbud Dwi Marhen Yono, di ruang rapat Walikota Pariaman, Rabu (21/4).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Sandiaga S Uno ke Kota Pariaman, salah satunya mengunjungi Desa Wisata Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara. Destinasi wisata di desa tersebut diupayakan dipromosikan ke tingkat nasional dan internasional.

“Persiapan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Menparekraf RI perlu kita lakukan untuk memaksimalkan dan mematangkan agenda yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman. Kunjungan Menteri ini merupakan momentum untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman pada tingkat nasional bahkan internasional”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Yota Balad juga menuturkan bahwa OPD terkait dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan masyarakat, barakai dan pendamping desa juga ikut andil membantu persiapan penyambutanini.

Sementara itu, Dwi Marhen menyampaikan kunjungan Menteri Sandiaga Uno ke Desa Wisata Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara meninjau destinasi wisata .

Di kesempatan itu, Walikota akan memaparkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Pariaman sekaligus menyaksikan video promosi Pariaman dihadapan mentri. “Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif akan mencoba sepeda layang dan flying fox,” terangnya. (agus)

Pos terkait