Datuak Harris Maju Tak Gentar dalam Pencalonan Ketum KONI Padang

  • Bagikan

PADANG – Harris Hidayat Dt. Batuah telah memutuskan tetap maju dalam pemilihan Ketua Umum KONI Padang periode 2021-2025.  Sekum PSP Padang ini menyatakan maju tak gentar.

Dalam percakapannya dengan hariansinggalang.co.id, Rabu (25/08/2021) di sekretariat Kantor PSP,  Komplek Stadion H. Agus Salim dengan bersemangat dan menyatakan tetap mencalonkan diri sebagai Ketum KONI Padang.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirohin, saya tetap mencalonkan diri dalam pemilihan Ketum KONI Padang,” kata Datuak Harris.

Tetap majunya Datuak karena dirinya masih mendapat dukungan dari beberapa Pengurus Cabang Olahraga.

“Tadi saya ditelpon beberapa Ketum Pengcab Cabor menanyakan kesiapan untuk maju. Jadi itu artinya, para ketum tersebut menginginkan saya maju,” terang Datuak -sapaan Datuak Harris.

Atas dasar itulah dirinya bertambah bersemangat dan yakin untuk maju.

Dari keterangan Datuak, beberapa Ketum yang mendukungnya untuk maju bisa mencukupi kuota syarat pencalonan yakni 30 % dari total pemilik suara yang sah.

Jadi dengan menyatakan majunya Datuak Harris maka persaingan perebutan kursi 1 KONI Padang semakin ketat.

Pasalnya, dari beberapa sumber ada tiga calon yang menyatakan siap maju. Selain Datuak Harris, dua calon lainnya Heriyanto Mahmuda dan terakhir M. Yusra. (rahmat)

  • Bagikan