Daftar Sekarang, Digitarasa Hadir Untuk Pengusaha Kuliner

  • Whatsapp

PADANG – Kabar gembira bagi para pengusaha kuliner. Gojek melalui GoFood membuka akses untuk pengembangan bisnis komprehensif dengan mentor-mentor kelas dunia. Tak hanya itu pengusaha kuliner juga akan diberi akses ke permodalan.

Mentor dunia itu adalah para pakar industri kuliner Chef Arnold Poernomo dan Edward Tirtanata. Saat ini, roadshow bertajuk Digitarasa itu terus digaungkan disejumlah daerah. Kamis (28/2), roadshow tersebut baru saja menyambangi Kota Medan.

Baca Juga

Di Medan, sebagian dari UMKM kuliner telah melewati audisi awal dan mendapat kesempatan untuk memaparkan tentang bisnis mereka melalui speed dating kepada lima juri.

Roadshow Digitarasa berikutnya akan diadakan di Makassar pada 2 Maret dan di Surabaya 3 Maret 2020.

Pendaftaran peserta kompetisi masih dibuka hingga tanggal 6 Maret 2020, bagi peserta dari seluruh Indonesia termasuk Sumatera Barat. Pendaftaran bisa langsung mengunjungi http://bit.ly/digitarasa-batch1-regis.

Dikutib dari Tempa, Digitarasa dibuat untuk mendorong pertumbuhan pengusaha dan startup food & beverage (F&B) serta menciptakan ekosistem kuliner di Indonesia.

“Digitarasa difokuskan pada bisnis warga negara Indonesia. Kami bisa membimbing bisnis-bisnis tersebut agar berkembang seperti bisnis kami berkembang dan bersaing dengan brand asing,” katanya beberapa waktu lalu.(yuke)

Rekomendasi