Bupati Dharmasraya Bantu Tim Relawan Bersatu Sungai Rumbai Timur

  • Whatsapp
Bupati Sutan Riska serahkan bantuan kepada Ketua Tim Relawan Sungai Rumbai Timur Romeo Expo dalam memutus mata rantai covid - 19 menuju new normal. (Fery Piliang)

PULAU PUNJUNG – Dalam menangani covid – 19 menuju new normal, Bupati Dharmasraya bantu tim relawan Sungai Rumbai Timur sebanyak Rp5 juta. Bantuan ini, diperuntukan untuk kegiatan relawan dalam memutus mata rantai pendemi covid – 19.

Dalam kesempatan itu, Sutan Riska, Selasa (2/6) memberikan apresiasi kepada pemuda yang ikut andil sebagai relawan memerangi virus yang mematikan itu. Ia juga mengimbau supaya pekerjaan sosial ini berjalan sebagai mana mestinya sesuai dengan protokol gugus.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama Kadis kesehatan Dharmasraya dr.Rahmadian mengulas Pemkab Dharmasraya menuju new normal membiasakan protokol kesehatan dalam kehidupan tatanan baru. Itu semua tidak terlepas memakai masker bagi setiap individu.

“Biasakan pola hidup sehat untuk memperkuat imun tubuh, karena ini merupakan salah satu langkah jitu untuk memutus mata rantai dalam memerangi covid – 19, kendati kita masuk kepada new normal,” ujarnya.

Kegiatan yang telah dilakukan relawan baik yang ada di Sungai Rumbai, Sungai Rumbai Timur dan Kurnia Selatan , itu bagus untuk meransang munculnya relawan baru yang ada di masing masing nagari.

Ketua tim Relawan sungai rumbai timur bersatu Romeo Expo didampingi Korlap Yon Bastian dan Bendahara Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah terkait dengan bantuan tersebut. (fery)

Pos terkait