BUMNag Didorong Hasilkan Produk Berkualitas

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serka. Riko Gusrianto kunjungi pengrajin kloset milik Bumnag Roboh Gadang Barat, sekaligus memberikan support. (agus)

PARIK MALINTANG – Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan Komsos dengan perajin kloset milik Bumnag di Korong Toboh Cubadak, Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang , Padang Pariaman, selasa, ( 25/2)

Kali ini yang dikunjungi adalah Hadi, salah seorang perajin kloset milik Bumnag Toboh Gadang Barat di tempat kerjanya. Di hadapan Hadi, Babinsa mensupport supaya bekerja dengan baik dan jaga kualitas produk.

Baca Juga

Hadi yang diberikan nasehat tersebut, menyanggupi. “Betul Pak, kualitas produk dijaga. Kualitas yang baik, masyarakat yang membeli juga puas,” ucapnya.

Selanjutnya, Serda Riko Gusrianto mengatakan persaingan pasar semakin ketat, kualitas produk yang baik bisa bersaing. “Untuk pemasaran, gunakan juga medsos untuk promosi, karena zaman sekarang medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan,” tutur Babinsa. (agus)

Rekomendasi