BNPB Antarkan Bantuan untuk Korban Galodo Malalo

  • Whatsapp
Wabup Zuldafri Darma menerima bantuan dari BNPB. Bantuan finansial dan kebutuhan pangan itu diantar Direktur Mitigasi BNPB Medi Herlianto, untuk penanggulangan darurat bencana Galodo Malalo.(Musriadi Musanif)

BATUSANGKAR — Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan bantuan darurat untuk korban galodo Malalo. Bantuan finansial itu diantarkan langsung Direktur Mitigasi Medi Herlianto, ditemani Wakil Gubernur Nasrul Abit yang juga membawa bantuan pangan dan logistik.

“Alhamdulillah, kita menerima bantuan tunai Rp250 juta dari BNPB. Kita juga menerima bantuan dari wakil gubernur, dan berbagai pihak yang menaruh kepedulian atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Malalo,” ujar Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, saat menerima bantuan itu di Posko Penanggulangan Bencana Malalo, Jorong Tanjuang Sawah, Nagari Padanglaweh Malalo, Kecamatan Batipuah Selatan.

Bacaan Lainnya

Saat menerima bantuan itu, wabup didampingi sejumlah pejabat daerah, di antaranya Asisten Ekobang H. Edisusanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen, Kalaksa BPBD Thamrin, dan sejumlah relawan beserta petugas posko.

Pos terkait