Bank Nagari Serahkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Pasaman Barat

  • Whatsapp
Bupati H. Yulianto didampingi Kabag. Protokoler Sekretariat Pemda Pasaman Barat, Yosmar Difia menerima beras 1 ton bantuan Bank Nagari yang diserahkan pimpinan cabang Bank Nagari Simpang Empat, Pasaman Barat, Irsyan Pasya. (Andika)

SIMPANG AMPEK  – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nagari Cabang, Simpang Empat Pasaman Barat, kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid 19, melalui Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Rabu (13/5) di media center Covid 19, kantor bupati setempat.

Bantuan beras sebanyak 1 ton tersebut diserahkan secara simbolis pimpinan cabang Bank Nagari Simpang Empat Irsyan Pasya kepada Bupati H. Yulianto didampingi Kabag. Protokoler Sekretariat Pemda Yosmar Difia.

Bacaan Lainnya

Ini yang ketiga kalinya BPD Pasaman Barat menyalurkan bantuan selama pandemi Covid 19 ini. Sebelumnya juga sudah disalurkan bantuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

Yulianto mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang peduli dengan masyarakat Pasaman Barat.

Katanya, bantuan 1 ton beras ini membantu masyarakat Pasaman Barat yang membutuhkan bantuan akibat dampak Covid -19.

Katanya, berkembangnya perkebunan sawit di Pasaman Barat tidak terlepas dari peran Bank Nagari salah satunya yang mensuport petani dan pengusaha mendirikan perkebunan-perkebunan sawit.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsyan Pasya menjelaskan bantuan yang diserahkan kepada Pemda Pasaman Barat ini berasal dari dana CSR Bank Nagari. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Bank Nagari kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat yang terdampak akibat pandemi Covid 19. (dika)

Pos terkait