Bacalon Bupati Dharmasraya Temuramah dengan Wartawan

  • Whatsapp
Suasana pertemuan Yosrisal dengan wartawan yang bertugas di Dharmasraya. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Bakal Calon Bupati Dharmasraya periode 2020- 2025, Yosrisal temuramah dengan sejumlah wartawan di cafe jus Jorong Kampung Baru, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Minggu ( 22/3). Pertemuan yang dikemas sederhana tersebut diwarnai sesi diskusi berbagai hal untuk kemajuan Dharmasraya yang lebih baik.

Menurut anggota DPRD Sumatera Barat ini, wartawan mempunyai peran strategis dalam pembangunan daerah.
Wartawan adalah profesi yang menuntut keseriusan, kejujuran dan keterusterangan dalam memperoleh informasi dan mempublikasikan sebuah informasi (Berita-red).

Bacaan Lainnya

Wartawan dalam arti yang sesungguhnya, adalah seseorang bukan hanya harus mengetahui dan memahami dalam membuat sebuah berita saja, melainkan wartawan itu harus memiliki keberanian dalam hal menulis suatu berita yang akurat tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Wartawan adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan dan demokrasi,” tegasnya.

Ketua DPD PAN ini juga mengajak wartawan bersinergi dalam setiap proses pembangunan daerah.

“Mari kita bersinergi membangun Dharmasraya ke arah yang lebih baik. Silakan lapor kepada saya jika ada wilayah- wilayah yang membutuhkan pembangunan. Insya Allah akan diakomodir dalam pokok- pokok pikiran DPRD,” katanya.

Pada kesempatan itu, Yosrisal juga menyatakan keseriusannya dalam kontestasi Pilkada 2020. Katanya, keseriusannya mengikuti Pilkada 2020 merupakan hak konstitusi sebagai Warga Negara Indonesia.

“Saya minta dukungan semua dukungan kawan- kawan media. Mari kita bersinergi dalam hal- hal positif untuk Dharmasraya yang lebih baik,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait