Andriwarman-Irwan Fikri Miliki Tim Sukses Kaum Milenial

  • Whatsapp
Tim Melenial Agam, salah satu komunitas tim sukses pasangan Andriwarman dan Irwan Fikri (Arif) poto : Khudri

LUBUK BASUNG – Satu dari empat pasang calon bupati dan wakil bupati Agam memiliki tim sukses milenial. Satu pasangan itu adalah pasangan Andriwarman dan Irwan Fikri.

Tim Milenial (ARIF) itu kini sedang “bersitungkin” merumuskan jurus apa yang mereka mainkan untuk menggaet kaum milenial Agam untuk memilih calon yang mereka jagokan. Mereka menyewa sebuah rumah permanen di Simpang Ampek Tangah, sekitar 300 meter saja dari kantor bupati, untuk mereka jadikan sebagai markas perjuangan.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Milenial ARIF itu adalah Khairil Hidayat. Khairil sebelumnya adalah politisi Partai Keadilan Sosial (PKS) Caleg yang ikut Pemilihan Legislatif tahun lalu. Khairul yang juga pembina Panti Asuhan Muhammadiyah Lubuk Basung itu hanya “kalah” 11 suara dari rekan separtainya Asnidar yang kini duduk di DPRD Agam.

“Insya Allah jaringan pendukung kita waktu Pileg kemaren kita hidupkan dan mereka semua mendukung pasangan Arif” kata Khairil (23/9) hari ini.

Menurut Khairil, Tim Milenial ini telah melebihi 100 orang anggota, 35 orang diantara nya adalah mahasiswa, bahkan belasan dari mereka adalah sarjana. Khairil sandiri adalah lulusan Pasca Sarjana Hukum Islam lulusan.

Mereka itu akan menyebar di seluruh Agam untuk menjelaskan program milenial pasangan ARIF jika nanti telah menjadi bupati dan wakil bupati. “Pasangan Arif telah sepakat dengan kami kaum milenial untuk menyediakan bea siswa khusus bagi anak anak dan generasi muda yang berprestasi dan berketrampilan khusus ” kata Khairil.

Chercil Frandelka, salah seorang tokoh pemuda Lubuk Basung yang menjadi penggerak Tim Milenial itu mengatakan, bahwa isu perjuangan milenial ini dijelaskan di 16 kecamatan 82 sahari oleh 20 orang disetiap jorong .

“Kita.yakin gerakan milenial ini akan efektif apalagi,pasangan ARIF ini telah dikenal oleh masyarakat ” kata Chercil. (M.Khud)

Pos terkait