Amnasmen, Gunakan Hak Pilih di TPS 18

oleh -264 views
Ketua KPU Sumbar Amnasmen, gunakan hak pilihnya di TPS 18 kelurahan Pasar Pandan Air Mati Kota Solok, Rabu (17/4). (*)

SOLOK – Proses penyelenggaraan pemilu di Sumatera Barat secara umum berlangsung dengan baik. Dari hasil monitoring pemungutan suara di beberapa titik TPS yang ada di Padang dan Kota Solok semua berjalan aman dan lancar.

“Meskipun ada beberapa persoalan ditemukan dilapangkan seperti di Dhamasraya seperti kotak suara basah saat proses distribusi ke kecamatan sampai ke TPS yang ada di desa/nagari. Alhamdulilah, sampai subuh semua bisa diatasi persoalan yang terjadi seperti di Mentawai kekurangan surat suara 100 lembar dan 50 Kota juga kekurangan 100 lembar sudah teratasi,”kata Ketua KPU Sumbar Amnasmen.

Hasil koordinasi KPU dengan Bawaslu proses pemungutan berjalan dengan baik.

Amnasmen mengatakan kepada KPPS, yang masih melakukan proses Pada Pukul 13.00 WIB waktu setempat ketua KPPS mengumumkan yang diperbolehkan memberikan suara hanya pemilih yang sedang menunggu giliranya untuk memberikan giliranya untuk memberikan suara dan telah dicatat kehadirannya dalam formulir C7.DPTKPU Model C7.DPTb-KPU dan C7.DPK-KPU atau telah hadir sedang dalam antrian untuk mencatatkan kehadirannya dalam formulir Model C7.DPT-KPU.Model C7.DPTb-KPU dan C7.DPK-KPU”

Sementara itu, Ketua KPU Sumbar Amnasmen menggunakan hak pilihnya di TPS 18 kelurahan Pasar Pandan Air Mati Kota Solok. (romelt)

Ketua KPU Sumbar Amnasmen, gunakan hak pilihnya di TPS 18 kelurahan Pasar Pandan Air Mati Kota Solok, Rabu (17/4). (romelton)

Loading...