Agam  

Lima Anggota Panwascam Palupuh Dilantik Bawaslu Agam

AGAM.

Sebanyak lima.orang anggota Panitia Pengawas Pemilu( Panwaslu) Kecamatan Palupuh dilantik oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Agam Senin (6/2) hari ini. Setelah pelantikan langsung digelar pembekalan untuk kelima Panwaslu itu.

Tapi pada acara itu tampak hadir kepala KUA, Danramil, Koordinator divisi SDM organisasi dan Diklat Iska Asmarni, Camat Palupuh yang diwakili sekcam, Polsek , Bawaslu Kab Agam, Ketua PPK, Ketua Panwaslu.

Lima anggota Panwaslu yang dilantik ant adalah 5 orang itu adalah dari nagari Koto Rantang Sri Wahyuni, Nagari Pasia Laweh Dupenra Samka, Nagari Pagadih Asrizal, Nagari Nan Limo Efi Arman, dan Nagari Nan Tujuah Antoni Maretni.

Sekcam Palupuh Siwa Usman, mewakili Camat mengatakan, bahwa para Panwascam yang baru dilantik akan mengemban tanggung jawab dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu di nagari masing masing.

“Setelah ini langsung diberi pembekalan oleh Bawaslu Kabupaten, karena itu diharapkan bapak ibu yang sudah dilantik memanfaatkan pembekalan ini dengan maksimal” ujarnya.

Camat juga berpesan, agar Panwas yang sudah dilantik untuk memahami kondisi masyarakat masing masing.” Bapak ibu langsung berhadapan dengan realita yang ada dilapangan , dan ujung tombak serta bertanggung jawab terhadap masyarakat serta Allah SWT sesuai dengan sumpah yang diucapkan tadi” katanya (MK)