Kumpulan Game Online Gratis yang Bisa Dimainkan di Browser

Game online gratis bisa menjadi pelengkap perangkat komputer atau saat ini smartphone. Game atau permainan bisa menjadi hiburan yang praktis dan menyenangkan. Game gratis yang bisa di mainkan dengan menggunakan media online memang menjadi salah satu pilihan yang sangat praktis.

Di bawah ini kami akan berikan beberapa pilihan game gratis yang bisa di mainkan di browser untuk mendapatkan hiburan atau mengisi waktu luang.

The Archive.org MS DOS Library

Opsi pertama ini sebenarnya bukan permainan, tapi sebuah situs yang menyimpan arsip dari begitu banyak game dari era MS DOS yang bisa dimainkan online secara gratis. Ada lebih dari 4000 game yang sudah diemulasi.

Selain itu anda juga bisa memainkan game IDWIN777 di browser anda. Game ini bisa memberikan anda keuntungan jika anda memenangkannya.

SuperHot

Game ini mungkin menjadi salah satu pionir game online dengan genre First Person Shooting. Game ini bukan hanya game tentang refleks dan reaksi cepat dalam adu penalti. SuperHot menuntut akurasi, perhitungan yang tepat, dan gerakan yang efektif.

Dojo of Death

Sesuai dengan namanya, Game online ini akan membawa pemain menjadi ninja yang menjalani pertempuran demi pertempuran. Keunikan dari game ini adalah dikendalikan hanya dengan 1 tombol dan dimainkan sepenuhnya menggunakan mouse. Game yang tidak ada habisnya ini kemungkinan besar akan membuat para pemainnya penasaran dan terus berusaha untuk memenangkannya.

The Last Tango

Game ini merupakan pemenang New Mexico Game Jam pada masanya. Game ini memiliki skenario tentang dua mata-mata yang harus menari melewati berbagai rintangan, menghindari tembakan dan jebakan untuk mengalahkan musuh dengan gerakan elegan dan tentu saja dengan senjata.

Rhythm Doctor

Game unik ini akan menempatkan pemain dalam peran seorang dokter muda yang mencoba menyelamatkan nyawa pasien dengan menekan tombol pada setiap ketukan ketujuh pasien yang dirawat. Keakuratan menekan tombol adalah mutlak karena komputer akan merekam dengan akurasi 0,02 detik.

SoundDodger

Game berirama ini memiliki tantangan tersendiri dan SoundDodger menggabungkan tantangan menggerakkan kursor dengan cepat dan mendengarkan lagu dengan cermat. Game online gratis ini bisa dijadikan referensi jika Anda tertarik untuk membeli versi yang diperluas.

Brawlin’ Sailor

Game dengan karakter utama Major Bueno ini memiliki cerita yang unik. Game online ini cukup mudah dimainkan, namun tetap menantang dan memiliki daya tarik tersendiri.

Silhouette

Game horor ini tidak mengandalkan aspek visual untuk mengejutkan atau menakut-nakuti para pemainnya. Pemain dapat memilih untuk menjadi pembunuh yang menggunakan pisau atau menjadi korbannya. Gaya penyutradaraan game ini memiliki kelebihan tersendiri dan memberikan kesan film horor terkenal.

Pale Machine

Permainan ini menjadi semacam video musik yang dapat dimainkan dari Ben Esposito, salah satu dari The Arcane Kids. Ketelitian dan koordinasi jari pada keyboard sangat dibutuhkan. Game penuh warna ini merupakan salah satu game yang patut dicoba sebagai time killer.