Yamaha Umumkan Pemenang Program Umrah Tahap Kedua

oleh
Bertempat di Kantor Pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ((YIMM) saat pengundian program "Umrah Yamaha" pekan lalu di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. (yusman)

JAKARTA – Total sebanyak 63 pemenang program umrah yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah didapatkan melalui dua tahap pengundian.

“YIMM pun mengumumkan nama 18 konsumen beruntung yang diperoleh lewat pengundian tahap kedua di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung Jakarta Timur,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing of PT YIMM, Jumat (16/11).

Dikatakan, pengundian tersebut dilakukan di kantor pusat PT YIMM beberapa pekan lalu di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM.

Yordan mengemukakan, program pembelian motor-motor Yamaha berhadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen. “Yamaha juga memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak,” ujarnya.

Program umrah Yamaha digelar April hingga September 2018, tutur Yordan, bisa diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha. Dari pembelian tersebut mendapatkan nomor undian sesuai aturan yang ditetapkan.

Yordan menambahkan, total ada sebanyak 63 orang pemenang dari berbagai wilayah dalam program umroh ini. Jumlah 63 orang sesuai dengan ulang tahun ke-63 Yamaha di tahun ini. Pemenang program umrah ini akan diberangkatkan pada 17 November 2018 dan 4 Februari 2019. (yusman)

 

Loading...