Warga Sungai Limau Gempar Saat Temukan Mayat Tanpa Identitas

  • Whatsapp
Ilustrasi. (nu)

SUNGAI LIMAU – Masyarakat Korong Pasir Baru, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman gempar saat ditemukannya sosok mayat laki laki berusia sekitar 70, Rabu (20/11).

Kapolres Kota Pariaman AKBP Andry Kurniawan melalui Kasubag Humas Iptu. Syafrudin mengatakan bahwa mayat yang ditemukan itu hanya memakai kaos dalam warna putih. Adapun ciri ciri lainnya memiliki tinggi sekitar 165 cm.

Baca Juga

“Mayat ini pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang bermain di sungai, melihat sosok mayat yang mengapung dengan kapal dalam posisi tertelungkup anak anak tersebut melapor kepada warga setempat bernama Andah,” katanya

Mendapat informasi itu Andah mengabarkan Wali Korong Pasir Baru, Alvin.

Setelah datang ke lokasi dan melaporkan penemuan itu kepda pihak Polsek Sungai Limau. Anggota Polsek turun ke lokasi, baru masyarakat membantu mayat tersebut di angkat dan dibawa ke RSUD Pariaman.

Hingga berita ini diturunkan, Kasubag Humas Polres Kota Pariaman sampai sekarang belum diketahui identitas mayat tersebut. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi pihak Polres Pariaman.(agussuryadi/darmansyah)

Berita Terkait