Warga Lima Nagari Terpencil di Pasbar Bisa Nikmati Indosat Ooredoo

oleh
Warga di Nagari Sintuak Barat, Kabupaten Pasaman Barat saat berdiskusi dengan pihak Indosat Ooredoo terkait penggunaan kartu. (Ist)

PADANG – Warga di lima nagari terpencil Kabupaten Pasaman Barat saat ini telah bisa menikmati layanan telepon, SMS dan internet, terkhusus menggunakan jaringan Indosat Ooredoo.

Kepastian tersebut didapat setelah pihak Indosat Ooredoo berhasil menyelesaikan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) di Desa Sitabu, Sintuak Barat, Bukit Malintang, Tanjung Larangan dan Katiagan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bukti komitmen Indosat Ooredoo untuk terus meningkatkan dan memperluas jaringan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan telekomunikasi.

Sales Area Manager Indosat Padang, Jhonny H Manullang, mengungkapkan dengan telah adanya sinyal Indosat di daerah terpencil tersebut di harapan akan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Terlebih, harapan kita semoga silaturrahmi dengan sanak keluarga mereka yang mungkin selama ini ada kendala bisa kembali dieratkan,” katanya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Jhon itu mengungkapkan bahwa di akhir jelang akhir 2018, Indosat Ooredoo bakal bergerak cepat melakukan modernisasi seluruh jaringan.

“Modernisasi seluruh jaringan Indosat akan upgrade menjadi 4G. Hal ini menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang didominasi menggunakan handphone,” ungkapnya.

Sekedar informasi, saat ini sejumlah pilihan program dari Indosat bisa dinikmati dengan mengakses *123*999#. Saat ini ada beberapa paket Obrol mulai dari harian, mingguan, dan bulanan dengan tarif yang sangat terjangkau ke-sesame Indosat dan ke operator selainnya.

“Untuk paket internet pelanggan Indosat bisa akses di *123*111#, dengan menu ini pelanggan bisa melakukan aktifasi paket Internet mulai dari 1 GB yang hanya 2.000 untuk 24 jam sampai dengan paket Unlimited Bulanan yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indosat Ooredoo.(rahmat)

Loading...