Warga Dharmasraya Harapkan Calon Bupati tak Dua Pasang

oleh -228 views
Ilustrasi. (okezone)

PULAU PUNJUNG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 sudah dekat. Dharmasraya menjadi salah satu daerah yang akan turut ambil bagian dalam agenda nasional ini.

Beberapa nama yang akan maju sebagai orang nomor satu di sana mulai diperbincangkan masyarakat.

Sosok politisi dan tokoh yang dimaksud adalah, Ampera Dt. Labuan Basa, Zainal Efendi, Pandong Spendra, Yosrizal, Khairul Shaleh, Teddy Deska Putra, dan Adi Gunawan. Sejumlah politisi dan tokoh ini berasal dari latar belakang profesi berbeda.

“Kami yakin politisi dan tokoh ini bakal memberikan warna dalam kontestasi demokrasi 2020 mendatang. Dari latar belakang dan profesi yang mereka miliki menjadi magnet kuat dalam keterpilihan mereka pada Pilkada 2020,” ungkap Jefri Hidayat didampingi Guspira dan rekan-rekan lainnya, Rabu (11/9).

Sementara itu, Zon Roslan, ninik mamak suku Melayu berharap pada Pilkada 2020 mendatang calon bupati dan wakil bupati lebih dari dua pasang, agar gesekan keras politik bisa dihindari. Karena kalau hanya maju dua pasang, gesekan politik keras tidak bisa dihindari.

Ia mengaku, siapapun nantinya yang terpilih, yang penting bisa membawa Dharmasraya ke arah yang lebih baik lagi.

Terpisah,  Ketua KPU Dharmasraya, Maradis  menyebutkan, tahapan Pilkada 2020 dimulai 1 Oktober 2019 ini, hingga 23 September 2020 mendatang. (roni)

 

Loading...