Wakapolres Padang Panjang Diganti, Asnita Digantikan Hamidi

  • Whatsapp
Jabatan wakapolres Padang Panjang diserahterimakan. (jas)

PADANG PANJANG – Wakapolres Padang Panjang diganti, Kompol Asnita digantikan oleh Kompol Hamidi. Upacara serahterima jabatan dan pengucapan sumpah jabatan digelar di halaman polres setempat, Rabu (4/3) pagi.

Upacara sertijab itu dipimpin Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi. Selain wakapolres, pada saat bersamaan juga diserahterimakan jabatan Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kapolsek X Koto.

Kabag Ren yang lama Kompol Jefrizal mutasi ke Polres Pariaman, posisinya digantikan oleh Kompol Iswarman, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda. Posisi yang ditinggalkan Iswarman digantikan AKP Rita Suryanti, yang sebelumnya menjabat Kapolsek X Koto.

Kapolsek X Koto yang baru diisi Iptu Hendra, yang sebelumnya Kasi Propam Polres Payakumbuh. Sementara Kasat Reskrim yang lama AKP Hidup Mulya pindah ke Polres Pesisir Selatan, posisinya digantikan AKP Suhardi, yang sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Pariaman.

Kompol Asnita yang belum genap satu tahun menjabat Wakapolres Padang Panjang ditarik kembali ke Polda Sumbar. Jabatan barunya adalah Kaurlitpers Subbidpaminal Bidpropam. Sedangkan penggantinya, Kompol Hamidi sebelumnya menjabat Kapolsek Pauh Polresta Padang.

“Selamat menjalankan tugas kepada wakapolres yang baru dan pejabat utama lainnya, semoga mampu mengemban amanah dengan baik. Terimakasih kepada wakapolres yang lama dan pejabat lainnya, semoga semakin sukses di tempat yang baru,” ucap kapolres. (Jas)

Rekomendasi