Tim Boga Sari Jalin Silatrurahmi

  • Whatsapp

PULAU PUNJUNG – Tim sepakbola Boga Sari 2006 Dharmasraya menggelar silaturahmi di Mata Air Resto, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Selasa (3/12). Dalam silaturahmi tersebut tim sepak bola yang didominasi anak- anak muda ini membicarakan tentang peningkatan permainan di pertandingan mendatang.

Hadir dalam kesempatan itu tim pelatih Boga Sari, Jon Boy dan It Mata Air manejer Tim Boga Sari.

Jon Boy mengatakan, silaturahmi tersebut penting. Melalui silaturahmi akan timbul rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Dengan demikian bisa mengurangi egois masing- masing pemain dalam pertandingan. Dalam bermain bola tidak bisa sendiri, tapi perlu kekompakan tim serta salin percaya satu sama lain.

” Saya berharap, jadikan pertemuan ini untuk mengikat persaudaraan sesama kita,” kata Jon Boy.

Menurut Jon Boy, dalam setiap pertandingan dirinya terus mengawasi peforma masing- masing pemain. Sejauh ini masih ada dari pemain yang mengedepankan ego. Namun secara umum, para pemain terus memperlihatkan peningkatan bermain.

” Saat pertandingan persahabatan dengan Tim Oldstar Gunung Medan beberapa lalu kita kalah 1-0. Ini menandakan ada kelemahan kita dalam pertandingan tersebut,” katanya.

Lanjut Jon Boy, pihaknya juga bersyukur, dalam laga persahabatan antara Tim Boga Sari 2006 Dharmasraya dengan Tim Rajo Medan, di lapangan Bola Sedasih, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Sabtu ( 30/11) lalu. Tim Boga Sari menang 2- 1.

Kemudian Manejer Tim Boga Sari, It Mata Air, berharap Tim Boga Sari tidak sungkan- sungkan mengadu kepada dirinya. Pintu rumahnya terbuka setiap saat bagi Tim Boga Sari yang membutuhkan bantuan, baik itu pemikiran maupun bantuan lainnya.

” Yang terpenting bagi saya adalah silaturahmi jangan sampai terputus. Bila perlu pertemuan ini kita laksanakan setiap bulan,” pungkasnya. (ron)

Pos terkait