Tabrakan di By Pass Lubuk Begalung, Dua Sepeda Motor Hangus

  • Whatsapp
Beginilah penampakan kendraan yang terbakar di Jalan By. Pass Simpang SMP 6, Lubuk Begalung Kota Padang, Rabu (24/6).(ist)

PADANG – Tabrakan, dua sepeda motor hangus terbakar di Jalan By. Pass Simpang SMP 6, Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (24/6). Video terbakarnya dua kendaraan itupun sontak viral di media sosial instagram hingga Jumat (26/6).

Informasi yang berhasil Singgalang himpun, satu kendraan yang terbakar itu diduga merupakan sepeda motor pelansir BBM.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi, Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kerugian materi sekira Rp15 juta. Dari peristiwa itu diamankan pula barang bukti dua sepeda motor BA 5531 MT dan BA 3071 OA serta empat jeriken bekas terbakar,” katanya.

Kejadian berawal saat korban yang datang dari arah simpang Lubeg menuju Teluk Bayur.

“Sepeda motor Bajaj 200 CC BA 5531 MT membawa 6 jeriken berisi bensin dengan total 250 liter yang dibeli di SPBU Pitameh. Saat di TKP, tiba – tiba datang motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang wanita yang identitasnya tidak diketahui, dari berlawanan arah langsung berputar ke arah Teluk Bayur,” jelasnya.

Akibatnya, terjadi tabrakan antara pengedara Mio dengan korban. Akibatnya korban dan pengendara Mio terjatuh. Kemudian datang saksi dengan menggunakan Honda Beat Hitam BA 3071 OA dari arah belakang bermaksud untuk menolong. Sedangkan pengendara Mio langsung melarikan diri.

“Tidak beberapa lama kemudian motor korban langsung terbakar dan meledak. Korban mengalami luka bakar pada bagian kedua tangan dan kaki selanjutnya korban dibawa warga ke rumah sakit,” ungkapnya.

Tak lama mobil Damkar sampai di lokasi dan Langsung melakukan pemadaman.Barang bukti diserahkan kepada Laka Lantas Polresta Padang untuk pengusutan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.(mat/arief)

Pos terkait