Sore Ini Jamu Perserang, Semen Padang Usung Misi ke 8 Besar

oleh
Skuad Semen Padang. (ronni/mospfc)

PADANG – Duel Semen Padang FC versus Perserang Serang, Kamis (4/10) petang ini di Stadion H. Agus Salim, Padang menjadi kunci bagi kubu tuan rumah. Menang, maka dipastikan lolos ke Babak 8 Besar.

Liga 2 Wilayah Barat Kamis (4/10) petang ini merupakan pekan ke-20 bagi Semen Padang FC dan Perserang. Kegagalan dalam dua laga pada Tur Aceh akan dibalas di Padang petang ini.

Menjamu Perserang yang dihuni pemain sarat pengalaman pada Liga 1 pasukan Syafrianto Rusli (SR) tak gentar. Bahkan laga diprediksi bakal seru.

“Fisik dan taktikal sudah siap. Mudah-mudahan tekanan mental pada Tur Aceh bisa berbuah baik. Artinya bisa bermain lepas,” ujar Syafrianto Rusli dalam keterangan resmi, Rabu (3/10) di Padang.

Dikatakan coach SR, kekuatan armadanya full team. Hanya dua pemain yang tak bisa diturunkan yakni Hengki Ardiles akibat cedera dan Finno Andrianas yang terkena hukuman larangan bertanding dari PSSI.

“Target kami hanya satu, menang dan menjamu Perserang jadi kunci kami ke babak 8 Besar,” kata coach SR.

Diakui coach SR, tim tamu memang dihuni pemain sarat pengalaman. “Menghadapi tim yang dihuni sarat pengalaman maka salah satu taktikal kita harus melakukan press (tekanan). Kami mohon doa dan dukungan penonton di stadion,” jelas coach SR.

Penjaga gawang, Rendy Oscario yang mendampingi coach SR dalam jumpa pers itu juga telah bertekad bisa meraih kemenangan lagi. “Bisa meraih kemenangan tentu akan lebih enak ke babak berikutnya,” kata Rendy. (dede)

Loading...