Santri Kauman Muhammadiyah Dapat Penghargaan dari Pemko

Puthi Andam Wulandari bersama Wako Fadly Amran dan Wawako Asrul. (Ist)

 

PD. PANJANG–Santri Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Puthi Andam Wulandari, mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Padang Panjang atas raihan medali perak pada ajang Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) ke IX yang dilaksanakan di Surakarta dari tanggal 23-27 November lalu.

Piagam penghargaan itu diserahkan Wakil Ketua DPRD, Imbral dengan didampingi Wako Fadly Amran dan pejabat lainnya pada peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang yang ke 232, Kamis (1/12) di Gedung DPRD setempat.

Pada kesempatan yang sama, sejumlah warga dan pelajar lainnya juga diberikan penghargaan oleh pemko setempat. Seperti HJK sebelumnya, 10 warga diberikan penghargaan Pin Emas.

Wako Fadly Amran usai acara memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas capaian prestasi yang diraih oleh santri Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang.

“Alhamdulillah, terima kasih kita ucapakan kepada seluruh yang terlibat, kepada pelatih, kepada guru, dan semuanya, yang mengatarkan santri Pondok Pesantren Kauman meriah juara 2 di ajang POSPENAS IX di Surakarta. Ini membuktikan bahwa Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah serius terhadap prestasi, dan ini adalah bukti sumbangsih nyata yang diberikan untuk Kota Padang Panjang. Semoga ke depannya lebih banyak lagi prestasi yang diraih,” ungkap Fadly Amran.

Mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Padang Panjang, Puthi merasa bersyukur dan berterima kepada semua pihak, terutama kepada orang tua, guru dan pelatih yang telah mendukung perjuangannya selama ini.