Sandiaga akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf, Tak Ada Lagi 01 dan 02

  • Whatsapp
Sandiaga S Uno saat berada di kawasan pedestrian Jam Gadang dalam masa kampanye dulu. (asrial gindo)

JAKARTA – Mantan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan ia akan hadir dalam pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) siang ini.

Hal itu ditegaskannya lewat akun twitter miliknya @sandiuno. Meski kalah dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Sandi mengaku akan tetap hadir ke pelantikan Presiden untuk memperlihatkan ke dunia bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil. Ia juga menegaskan tak ada lagi sebutan 01 ataupun 02 ke depan.

“Insya Allah saya akan hadir pada esok hari. Semoga dengan kehadiran saya ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kondisi politik di Indonesia sudah stabil. Sudah tidak ada lagi 01 atau 02,” tulisnya, Sabtu (19/10) malam.

Sandiaga juga mengajak semuanya untuk bersatu membangun Indonesia. Memajukan ekonomi Indonesia dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Selain itu, Sandi pun berharap agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat berjalan dengan baik dan lancar. (aci)

Pos terkait